POP! Hotels, merek akomodasi yang dimiliki oleh The Ascott Limited, berhasil melaksanakan serangkaian kegiatan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Inisiatif ini mencakup acara POP! Spirit pada 27 Oktober 2024, dan kampanye global CapitaLand, #GivingAsOne, yang diimplementasikan melalui program Bag to School pada 9 Oktober 2024, yang ditujukan untuk anak-anak yang membutuhkan dari Indonesia Street Child Organization (ISCO).
Sebagai bagian dari komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, POP! Hotels Indonesia mengorganisir berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk lokal. Pada 27 Oktober, POP! Hotels Indonesia menyelenggarakan acara POP! Spirit yang merayakan gaya hidup sehat, bertepatan dengan Car Free Day di Jakarta. Ini adalah tahun kedua diadakannya acara POP! Spirit, yang menampilkan beragam aktivitas seperti senam bersama, kuis, dan permainan interaktif. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap gratis di hotel ini, memberikan mereka kesempatan unik untuk merasakan pengalaman menginap.
Dodi Putra, Area Manager POP! Hotels dan Central Java, mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan acara tersebut. “POP! Spirit adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang menginspirasi dan mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Dengan mengadakan acara ini pada Car Free Day, kami bertujuan untuk mendorong masyarakat yang lebih sehat dan aktif. Dukungan luar biasa dari komunitas memotivasi kami untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa di masa depan,” ujarnya.
Baca juga:
- Jangan Lewatkan “Canary Black”: Aksi Menegangkan yang Memacu Adrenalin!
- Bruno Mars Kuasai Spotify Global dengan Dua Lagu Hits!
- “Zoe Saldaña: Pengen Syuting Ulang Gamora di ‘Avengers’ Karena Nggak Paham Alur!”
Sebagai bagian dari upaya jangkauan sosial, merek hotel ini, bersama dengan The Ascott Limited – Indonesia, juga terlibat dalam kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka kampanye sosial global CapitaLand, #GivingAsOne, yang bertajuk Bag to School. Inisiatif ini melibatkan 30 relawan yang memberikan pendidikan dan keterampilan praktis kepada anak-anak ISCO, termasuk pelajaran membuat tempat tidur, seni handuk, dan berbagai aktivitas kreatif. Selain itu, sebanyak 100 tas sekolah dan paket belajar juga dibagikan untuk mendukung kebutuhan pendidikan mereka.
Irene Janti, Country Director Brand & Marketing untuk The Ascott Limited – Indonesia, menjelaskan, “Melalui #GivingAsOne dan POP! Spirit, kami tidak hanya ingin menyediakan akomodasi yang nyaman dan terjangkau di POP! Hotels, tetapi juga menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat sekitar. Kerjasama dengan Yayasan ISCO dan acara POP! Spirit selama Car Free Day merupakan komitmen kami untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran sosial. Kami berharap kegiatan ini akan memperkuat posisi POP! Hotels sebagai merek yang mengedepankan nilai-nilai sosial, serta mendorong karyawan dan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam aksi positif yang memperkuat hubungan dengan komunitas.”
Inisiatif-inisiatif ini menunjukkan bahwa POP! Hotels tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga berperan aktif dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat.