Home Tekno IM3 Hadirkan Paket Spesial Ramadan Lewat Kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk...

IM3 Hadirkan Paket Spesial Ramadan Lewat Kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama”

30
0
Urban Vibes

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus melakukan transformasi agar menjadi penyedia jasa layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia.

Pada awal tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, serta pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit bagi masyarakat. Hal ini, bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, mulai dari mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda agar dapat menikmati kemudahan akses internet sehingga dapat mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital kapan saja dan di mana saja.

Menjelang bulan Ramadan, IM3 meluncurkan program ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ yang memudahkan pelanggan agar tetap terhubung dan berbagi makan dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan.

Secara khusus, IM3 mempersembahkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB/hari. Tentunya, jumlah ini akan sangat mencukupi kebutuhan internet pelanggan sepanjang hari, mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya.

Menurut Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, IM3 siap menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel bagi pelanggan. Hal ini tentunya dengan memberikan kemudahan agar pelanggan dapat memiliki lebih banyak waktu bersama orang tercinta lewat jaringan internet yang kuat dan stabil.

“Kami memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil. Melalui dukungan 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kamu lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagai kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Selain itu, semangat dari kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini turut disampaikan melalui video yang menyentuh hati..

Terinspirasi dari kisah nyata, video yang dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain yang merepresentasikan pelanggan, dan Direct Sales Executive IM3 ini menggambarkan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif yang menghadapi berbagai kompleksitas tanggung jawab sehari-hari, namun tetap bisa menemukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.

Bagi Chicco Kurniawan, setiap bulan Ramadan IM3 selalu berhasil mencuri perhatian lewat video kampanye yang tentunya relevan dan menyentuh.

“Saya langsung merasa relate karena ini cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang. Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama,” kata Chicco.

Kemudian, untuk semakin menebar makna di bulan Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, yaitu kegiatan buka puasa bersama dan akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan serta public figure lainnya yang diadakan di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Makassar, dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.

Ada juga Program Kejutan Simpel IM3, yang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, yaitu dengan membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

IM3 juga menyiapkan berbagai hadiah dan promo menarik dengan menemukan Makna untuk Bersama, dalam misi spesial kebaikan Ramadan di aplikasi MyIM3. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher, dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.

(Penulis: Misiati)

Urban Vibes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here