Home Business Meningkatkan Standar Pelayanan: Hotel Ciputra Semarang Gelar Pelatihan ‘Exceptional Service Beyond Expectation’

Meningkatkan Standar Pelayanan: Hotel Ciputra Semarang Gelar Pelatihan ‘Exceptional Service Beyond Expectation’

146
0
otel Ciputra Semarang Gelar Pelatihan 'Exceptional Service Beyond Expectation'
otel Ciputra Semarang Gelar Pelatihan 'Exceptional Service Beyond Expectation'
Urban Vibes

Di tengah persaingan ketat industri perhotelan, Hotel Ciputra Semarang baru-baru ini menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu. Pada Jumat, 10 April, hotel bintang lima ini menggelar acara pelatihan soft skill yang bertajuk “Exceptional Service Beyond Expectation Training”. Dengan tema yang menarik ini, Hotel Ciputra tidak hanya ingin memenuhi harapan tamu, tetapi melampaui ekspektasi mereka.

Acara ini menjadi spesial berkat kehadiran motivator terkemuka dari Surabaya, Baby Joewono. Dalam sesi inspiratifnya, Baby membagikan wawasan dan strategi yang dapat diterapkan oleh karyawan untuk menciptakan pelayanan yang luar biasa. Antusiasme terlihat jelas di wajah seluruh manajemen dan staf, yang semua berkomitmen untuk meningkatkan standar pelayanan.

General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti, menegaskan pentingnya pelatihan ini. “Kami secara rutin mengadakan pelatihan beberapa kali setiap tahun. Dengan acara ini, kami bertekad untuk memberikan pengalaman yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga melampaui ekspektasi tamu. Kami berharap semua karyawan dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk meningkatkan kepuasan tamu,” ujarnya.

Baca juga:

Terletak strategis di Simpang Lima Semarang, Hotel Ciputra Semarang menawarkan 200 kamar mewah dan berbagai fasilitas yang membuatnya menjadi pilihan ideal untuk perjalanan bisnis atau liburan. Hanya berjarak 20 menit dari Bandar Udara Ahmad Yani, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan modern, restoran yang menyajikan beragam kuliner, lounge nyaman, dan wine cellar yang menggugah selera.

Bagi anggota Swiss-Belexecutive, ada diskon 20% yang bisa dinikmati, sementara pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International dapat memperoleh potongan 15% untuk makanan di restoran The Gallery.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Hotel Ciputra Semarang? Untuk pemesanan atau informasi lainnya, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp 085173100600, atau kunjungi website resmi di swiss-belhotel.com. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @hotelciputrasemarang dan halaman Facebook Hotel Ciputra Semarang untuk update menarik lainnya.

Dengan komitmen yang kuat untuk pelayanan yang lebih baik, Hotel Ciputra Semarang siap memberikan pengalaman menginap yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga tak terlupakan. Apakah Anda siap merasakan pelayanan luar biasa dari mereka?

Urban Vibes
Previous articleKemenparekraf Tingkatkan Literasi Keuangan dan Skema Pembiayaan Syariah Pelaku Usaha Parekraf Gorontalo
Next articleTraveling: Rahasia Awet Muda ala Gen Z
Adi D.S adalah penulis yang gemar berkelana. Baginya, dunia adalah perpustakaan raksasa, dan setiap destinasi adalah sebuah cerita yang menunggu untuk diungkap. Dengan bekal rasa ingin tahu yang tinggi dan jiwa petualang, Adi tak pernah lelah untuk menjelajah berbagai penjuru dunia. Gairah menulis Adi bersatu dengan kecintaannya pada traveling, menghasilkan karya-karya yang memikat dan informatif. Lewat tulisan yang apik dan mengalir lancar, Adi mengajak para pembaca untuk ikut berpetualang bersamanya. Dari kearifan budaya lokal hingga keindahan panorama alam, Adi mampu membawakan pengalaman traveling yang imersif dan menggugah selera. Adi tak hanya sekedar bercerita, namun juga berbagi pengalaman dan tips berharga. Para pembaca yang memiliki mimpi jalan-jalan akan dimanjakan dengan informasi praktis dan rekomendasi yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here