Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menghadirkan inovasi baru dengan memberikan pengalaman istimewa selama masa angkutan Lebaran tahun ini. KAI berkolaborasi dengan Zaskia Mecca (ZM), pengusaha ternama di bidang pakaian Muslim, untuk membagikan scarf eksklusif kepada para penumpang terpilih.
Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia yang menggunakan layanan kereta api, KAI akan membagikan koleksi scarf dari Zaskia Mecca secara acak selama periode angkutan Lebaran.
Scarf eksklusif ini diharapkan dapat menjadi simbol kehangatan dan kebersamaan dalam perjalanan mudik, sekaligus mendukung pengembangan UMKM lokal dan meningkatkan daya saing produk-produk Indonesia di pasar yang lebih luas.
“Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial dan bermanfaat bagi pelanggan setia kami. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk terus mendukung dan mempromosikan UMKM asli Indonesia, sejalan dengan visi KAI dalam menggerakkan transportasi berkelanjutan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Ixfan Hendriwintoko, selaku Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta.
Baca juga
- Nikmati Iftar Spesial di Zest Sukajadi Bandung, Sajian Lezat dan Promo Menarik!
- Sambut Ramadan dengan Kemewahan dan Cita Rasa Nusantara di Lorin Hotels
- Tjakap Djiwa, Transformasi Staycation di Aryaduta Menteng untuk Jiwa dan Raga
Ixfan menambahkan, bahwa KAI Daop 1 Jakarta terus berupaya untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.
Melalui inisiatif ini, KAI tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mendorong produk-produk lokal agar semakin dikenal.
Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi ini, KAI berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan bagi pelanggan, serta terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi berkelanjutan melalui dukungan terhadap sektor UMKM.
“Sebagai bagian dari BUMN, KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan yang tidak hanya nyaman dan aman, tetapi juga memberikan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia,”
ujar Ixfan.